Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ternyata Konsumsi Beras Hitam dari Cina ini banyak Manfaat untuk Kesehatan

Untuk meningkatkan kualitas gizi diet, kita dapat menggantikan beras hitam sebagai pengganti nasi putih yang kita makan.

Ternyata beras hitam memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Di masa Cina Kuno, dulu beras hitam hanya disediakan eksklusif untuk konsumsi Kaisar dan keluarganya.


Disinilah beras hitam ini diberikan julukan Beras Terlarang karena rakyat jelata tertangkap basah makan nasi hitam tanpa izin, nyawa adalah taruhannya.

Namun di zaman modern ini beras hitam sudah bebas dimakan oleh siapapun. Dan dibuktikan oleh para peniliti bahwa beras hitam kaya akan serat makanan dan antioksidan untuk melawan penyakit.

Dibawah ini ada manfaat utama beras hitam :
- Baik untuk jantung

Beras hitam mengandung antosianin yang mencegah terbentuknya lapisan plak pada lapisan dalam arteri sehingga mencegah terjadinya serangan jantung.

- Mencegah diabetes

Beras hitam mengandung sejumlah besar serat makanan dan jumlah gula yang sedikit maka dapat membantu menjaga kadar glukosa darah.

- Menjaga berat badan

Menerapkan beras hitam dalam diet, akan dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga bisa dikatakan bahwa beras hitam berpotensi untuk membantu menurunkan berat badan.

- Membangun sistem pencernaan yang sehat

Beras hitam memiliki kandungan serat alami yang sama dengan beras merah dan lainnya. Namun kandungan manfaat serat berguna untuk membantu menciptakan kondisi sistem pencernaan dalam tubuh kita.

- Bagus untuk detoksifikasi tubuh

Tingginya jumlah antioksidan dalam beras hitam bisa membantu mengeluarkan zat beracun dari tubuh terutama dari hati.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply