Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ini Di Resiko Makan dan Minum Sambil Berdiri

Ini Di Resiko Makan dan Minum Sambil Berdiri

Tidak di sadari jika kita sering kali melakukan aktivitas makan atau minum sambil berdiri. Tahukah anda jika ternyata kebiasaan itu merupakan kebiasaan buruk yang dapat memicu gangguan kesehatan anda loh.

Dimana  Desy Nur Arsita, nutritionist dan dietitian dari SlimGourmet Catering mengatakan jika makan dan minum dengan cara berdiri dapat mempengaruhi kesehatan kita.

Desy menuturkan jika mengonsumsi makan dan minum sambil diri dapat menyebabkan makanan dan minuman masuk terlalu cepat dan jatuh dengan keras di lambung hingga ke pencernaan berikutnya.

Selain itu juga akan memicu iritasi pada dinding lambung, sehingga akan memicu berbagai keluhan lainnya.

" Pada saat kita mengonsumsi makanan atau minuman sambil berdiri, hal ini akan menyebabkan makanan atau minuman masuk terlalu cepat dan jatuh dengan keras di lambung hingga ke pencernaan berikutnya. " Ungkap Desy.

" Apabila dinding lambung mengalami iritasi, tentu akan membuat rasa tidak nyaman, asam lambung jadi meningkat, rasa mual, bahkan muntah." Sambungnya.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply