Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Hati-Hati Makanan Ini Sebabkan Muka Anda Banyak Jerawat

Banyak orang yang mengalami permasalahan tentang mukanya yang bertimbulan jerawat. Munculnya jerawat di muka ini akan sangat mengganggu penampilan kita.
Salah satu faktor timbulnya jerawat adalah makanan. Banyak yang menyepelekan masalah ini dalam urusan jerawat.


Namun memang benar, faktanya makanan memiliki kandungan-kandungan yang dapat memicu timbulnya jerawat. Seperti contohnya kandungan yang dimaksud adalah minyak, pengawet, pemanis dan lain sebagainya.

Apabila kita sering mengonsumsi makanan penyebab jerawat dengan dalam waktu yang sering dan dalam jumlah yang banyak akan membuat wajah kita dengan mudah ditumbuhi oleh jerawat.

Percaya atau tidak, dibawah ini ada beberapa makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat di muka :

1. Minuman bersoda
Minuman dengan kandungan soda dapat mempengaruhi kestabilan pH kulit dan jika terjadinya ketidak stabilan pH kulit maka akan membuat muka dengan mudah ditumbuhi jerawat.

2. Mie instant
Mie instant merupakan makanan yang menumpuk banyak racun ke dalam tubuh. Makanan ini termasuk ke dalam daftar makanan penyebab jerawat.
Di dalam kandungan mie instant terdapat segala macam zat pengawet, penyedap rasa dan juga termasuk zat lilin.

3. Coklat
Ternyata coklat mengandung gula yang tinggi yang mampu membuat daya tahan tubuh menjadi menurun sehingga bakteri dari luar mudah mengingfeksi dan menyebabkan timbulnya jerawat pada muka.

4. Makanan Gorengan
Siapa tidak tahu akan makanan gorengan? Makanan gorengan tidak akan pernah terlepas dari kehidupan masyarakat Indonesia.
Selain cita rasanya yang gurih dan makanan paling cocok ketika menghabiskan waktu, makanan ini merupakan penyebab nomor satu munculnya jerawat.

Dimana makanan akan melewati proses pengorengan dengan menggunakan minyak. Dan minyak memiliki kandungan lemak yang dengan mudahnya tertimbun di dalam tubuh kita.

5. Makanan yang mengandung susu
Mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar susu yang tinggi dapat memicu munculnya jerawat. Produk makanan berbahan susu kaya akan hormonnya. Namun ketika hormonnya sudah masuk di dalam tubuh manusia, maka akan berubah menjadi zat DHT ( dihydrotestosteron ). Zat tersebut akan memudahkan timbulnya jerawat pada tubuh kita.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply