Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Pria Akan Gagal Jika Mengikuti 4 Jenis Diet Ini. Wajib Diketahui!


Banyak wanita yang mendambakan tubuh yang ideal yaitu langsing dan tidak adanya timbunan lemak di badan. Wanita menghalalkan segala cara untuk melakukan diet yang terkadang dinilai tidak sehat.

Namun, ternyata bukan hanya wanita saja yang seperti demikian, tetapi juga pada pria. Pria dikatakan juga sangat memperhatikan berat badan dan penampilan mereka. Pria pun ingin memiliki tubuh yang ideal dan bagus untuk dipandang.

Akan tetapi, menurut penelitian yang dilansir dari cheatsheet.com ternyata ada beberapa jenis diet yang tak bisa menurunkan berat badan pria dengan sukses. Apa saja kah itu? Berikut:

1. Diet Detoks

Diet detoks ditujukan untuk meluruhkan semua racun yang ada di dalam tubuh serta mendukung kerja sistem metabolisme sehingga tidak ada timbunan lemak jahat di tubuh kamu. Namun, jenis diet ini tak akan berhasil, karena pria tak hanya cukup jika tak mengonsumsi vitamin, mineral dan sejulah nutrisi lainnya agar bisa selalu sehat.

2. Diet Rendah Kalori

Diet rendah kalori yang pastinya akan menujukan Anda agar mengonsumsi makanan yang berlemak maupun daging. Jika pria melakukan hal ini, pria akan mudah merasa lelah, sakit kepala, dan tidak bertenaga. Pria tak ingin seperti itu.

3. Diet Minum Jus

Tubuh pria tak akan cukup terisi jika hanya dengan meminum jus. Tubuh pria tidak dirancang sebegitu mudahnya. Pria memerlukan makanan yang tepat untuk membuat tubuh berfungsi dengan baik. Pria membutuhkan banyak sayur, buah, dan protein atau kalori sehat setiap harinya.

4. Diet Paleo

Diet paleo termasuk ke dalam jenis golongan diet fad yaitu yang hanya berisi makanan utuh, tanpa melalui banyak proses. Diet ini tidak berhasil pada pria karena tidak memberikan efek yang tahan lama. Dan malah akan memberikan efek seperti bumerang.

Mengidamkan sangat mudah, tetapi untuk menjalankannya tidak mudah. Kalian tetap perlu makanan yang seimbang sehingga kesehatan tubuh mu tetap terjaga. Dan pastikan kamu rajin berolahraga setiap harinya.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply