Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Cara Sederhana Yang Mudah Dijalani Agar Tidak Mudah Lapar

Rasa lapar merupakan musuh utama ketika kita menjalani diet. Lapar akan dimulai dari adanya sinyal lapar yang terjadi di dalam perut.

Namun karena jika menjalankan diet, seringkali kita membiarkan rasa lapar itu dan menahannya.
Rasa lapar ingin makan ini merupakan faktor kegagalan untuk membuat menjadi menyerah dalam menjalani program penurunan berat badan.


Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar saat menjalani diet dan tidak merasa mudah lapar :
- Makan secukupnya
Cobalah untuk mengonsumsi asupan makanan tidak boleh lebih dari 1.200 kalori per hari dan makan jangan berlebihan.

- Minum air putih secukupnya
Mematikan rasa lapar dengan meminum segelas air adalah cara yang instan dan sangat efektif untuk menekan perasaan lapar. Dengan meminum beberapa teguk air saat lapar akan membantu untuk menahan rasa lapar.

- Olahraga secara rutin
Salah satu cara untuk membuat perut tahan terhadap rasa lapar adalah melakukan kegiatan di mana tubuh dibuat aktif. Berolahraga bisa menjadi solusi menahan lapar sekaligus membakar kalori lebih.

- Memiliki waktu istirahat yang cukup
Membiasakan istirahat dengan waktu yang cukup, yaitu 7-8 jam sehari untuk tidur, agar dapat membuat perut tidak mudah lapar.

- Mengonsumsi Yogurt
Mengonsumsi yogurt diimbangi dengan porsi makan yang tidak terlalu banyak akan membantu Anda untuk menahan lapar dari waktu sarapan ke makan siang.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply