Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Seks Oral Jadi Salah Satu Pemicu Penyakit Gonore

Seks Oral Jadi Salah Satu Pemicu Penyakit Gonore

Gonore merupakan salah satu penyakit salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus.

Bakteri gonococcus sendiri biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Salah satu penyebab penyakit ini adalah seks oral.

Badan PBB itu memperingatkan jika Anda sudah terjangkit gonore, maka kini akan lebih sulit untuk diobati dan dalam bahkan hingga mustahil disembuhkan.

Dimana Infeksi seksual ini menular dengan cepat dan  mengembangkan resistensi terhadap antibiotik. Sehingga Organisasi Kesehatan Dunia menganalisis data dari 77 negara dan menunjukkan kekebalan gonore terhadap antibiotik tersebar luas.

Penyakit gonore sendiri dapat menginfeksi alat kelamin, rektum dan tenggorokan. Dan bagi orang yang mengalaminya sendiri merasakan gejala kencing bernanah, rasa sakit saat buang air kecil hingga perdarahan di luar jadwal menstruasi.

Sementara itu , Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri meminta negara-negara untuk memantau penyebaran gonore yang resisten dan untuk berinvestasi pada obat-obatan baru. Selain itu juga hindari seks Oral yang menjadi penyebab munculnya bakteri yang bisa menyebabkan penyakit gonore.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply