Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ini Dia Rahasia Kulit Mulus Song Hye Kyo Hingga Saat Ini

Ini Dia Rahasia Kulit Mulus Song Hye Kyo Hingga Saat Ini

Artis papan atas korea  Song Hye Kyo memang dikenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik bahkan kecantikan kulit dari calon istri sekaligus lawan mainnya di Drama Descendant Of The Sun, Song Jong Ki ini pun tidak bisa diragukan.

Bahkan di usianya kini yang telah menginjak ke- 36 tahun itu seolah olah tidak terlihat. Dimana dirinya hanya terlihat seperti wanita berusia 20 tahunan.

Dan Beberapa waktu lalu artis pemeran Full House itu pun mengungkapkan rahasia awet mudanya. Dia mengatakan, produk anti-penuaan sangat membantu memperlambat penuaan.

Dimana ebagai aktris dia kerap berada di bawah lampu panggung atau terkena banyak sinar matahari yang bisa merusak kulit. Untuk itu, dia selalu membawa pelembap di tasnya.

" Saya pikir menggunakan produk anti-penuaan sangat membantu. Ibuku bilang lebih baik menggunakan anti-penuaan, bahkan sejak usia muda." Ungkap Song

"Karena syuting, saya harus terus menggunakan make up. Selain itu, saya biasanya terbang ke luar negeri untuk syuting film dan wawancara, jadi saya menghabiskan banyak waktu di dalam pesawat, dan kulit menjadi sangat kering. Jadi saya tak pernah ketinggalan menggunakan pelembap," Sambungnya.

Song Hye Kyo sendiri dikenal sebagai salah satu artis cantik yang awet muda. Dimana kecantikannya sendiri tidak pudar sejak dirinya masih muda dan kecantikan yang terlepas dari sentuhan operasi plastik.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply