Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ukuran Payudara Anda Tidak Sama? Wow, Ternyata Ini Faktornya

Wanita menggunakan bra agar payudaranya dapat tampil anggun dengan bentuk bulat dan simetris. Namun siapa tahu  ternyata dibalik keanggunan branya itu, ukuran payudara kanan dan kiri wanita itu berbeda.

Namun ukuran payudara yang tidak sama dapat menjadi alasan variasi anatomi normal dan sebagian besar bagian tubuh tidak simetris.
Hanyalah wanita yang menyadari akan perbedaan ukuran payudaranya. Dan biasanya payudara bagian sebelah kiri berukuran lebih besar daripada bagian kanan.


Menurut sebuah survei di Inggris, 99 persen perempuan memiliki ukuran payudara kanan dan kiri yang berbeda.
Perbedaan ukuran payudara kanan dan kiri ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya :

- Perubahan Hormon

Perubahan payudara asimetri biasanya terjadi saat mulai memasuki masa pubertas. Dan perubahan ini dapat menyebabkan satu payudara mulai tumbuh terlebih dahulu sebelum yang lain.

- Menyusui

Menurut sebuh pakar Konsultan Senior Obstetri dan Ginekologi, Max Multi Specialty Centre, Panchsheel Park, India mengatakan bahwa wanita yang menyusui dengan memberi ASI hanya dari satu payudara cenderung akan memiliki payudara yang tidak sama.

- Terdapat benjolan

Benjolan pada payudara terjadi karena pertumbuhan jaringan yang berkembang. Benjolan payudara ini sering dianggap kanker tapi dapat berkembang karena kondisi non-kanker.

- Kanker Payudara

Apabila secara tiba-tiba payudara tumbuh dengan ukuran yang tidak sama, mungkin bisa jadi ada masalah yang serius  terjadi pada payudara. Segeralah untuk mengecek payudara ke dokter.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply