Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Rambut Anda Sering Alami Rontok? Pakai Bahan Alami ini Tanpa Habiskan Uang

Rambut merupakan mahkota bagi setiap manusia apalagi untuk wanita.  Ada beberapa wanita yang mengalami kerontokan pada rambutnya.


Masalah pada rambut bukan hanya saja kerontokan rambut namun juga rambut kering.
Namun itu bukanlah hal yang sangat parah karena rambut jika dirawat dengan baik sehingga akan kembali sehat dan lebih kuat.

Apabila anda mengalami kerontokan rambut yang setiap harinya sebanyak 50-100 helai, itu terbilang cukup normal.

Namun jika kerontokan rambut lebih dari 100 helai per harinya, yang artinya tidak normal maka anda menbutuhkan perawatan rambut.

Dibawah ini ada beberapa bahan alami yang dapat membantu anda mengatasi rambut rontok :

1. Lidah Buaya
Ekstrak dari lidah buaya dapat membantu dalam mengatasi kerontokan secara alami.

2. Teh Hijau
Teh ini berkhasiat untuk mengurangi dan mengatasi rambut yang rontok serta juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

3. Kemiri
Kemiri merupakan bumbu dapur yang sering digunakan ketika memasak. Kemiri terdiri dari minyak yang mengandung mineral alami lengkap yang dapat pertumbuhan jenggot dan kumis. Dan bisa menggunakan minyak kemiri tersebut untuk mengatasi rambut rontok secara alami.

4. Santan
Santan yang kita ketahui dapat membuat makanan yang enak dan nikmat namun santan juga dapat digunakan untuk perawatan rambut rontok.

5. Yoghurt
Yoghurt yang biasanya kita makan dipercaya dapat memelihara sistem pencernaan tubuh. Namun ternyata serat, mineral alami, probiotik, asam folat, semuanya ada dalam yoghurt yang dapat bermanfaat untuk memperkuat rambut, memperbaiki sel rusak, menutrisi dari dalam, dan menyuburkan rambut dari akarnya.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply