Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Bantu Wanita dengan Posisi Seks ini Hingga Capai Orgasme

Bercinta dengan pasangan bukan hanya tentang kenikmatan, namun juga tentang tingkat kepuasan seksual.


Seorang pakar hubungan seks dan hubungan, Megan Fleming, Ph.D mengatakan bahwa 80% wanita yang berhubungan seks tanpa mengalami orgasme.

Faktanya bahwa banyak wanita yang tidak merasa puas bercinta dengan pasangannya dan mereka biasanya akan memalsukan orgasmenya agar pasangannya senang. Namun untuk mencapai klimaks, kedua pasangan harus bekerja sama.

Walaupun para lelakinya sudah mencapai klimaks, sangat disarankan untuk terus membantu pasangan mencapai orgasme.

Yang dapat dilakukan oleh pria adalah dengan melakukan beberapa posisi seks dibawah ini kemungkinan dapat membantu wanita orgasme :
1. Doggy style
Posisi ini akan dapat merangsang area sensitif wanita dengan cepat. Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya terangsang dengan cepat.


2. Missionaris
Posisi ini biasanya dilakukan dengan pria berada di atas wanita dan melakukan penetrasi sampai orgasme terjadi. Posisi ini sangat disukai oleh banyak wanita.

3. Cowgirl
Biasanya posisi ini lebih sering disebut dengan posisi woman on top. Posisi ini giliran wanita berada di atas pria, dan wanitalah memegang kendali ketika berhubungan intim dan mengontrol kedalaman dan sudut penis yang dapat membuatnya mudah orgasme.

Namun sebelum bercinta, cobalah untuk rileks dan membersihkan pikiran dari semua pikiran negatif.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply