Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Mengatasi radang sendi dengan beberapa makanan ini


Penyakit radang sendi yang dulunya kebanyakan diderita oleh para lanjut usia, saat ini nyatanya banyak menjangkiti kalangan muda. Pola hidup yang tidak sehat ditengarai menjadi salah satu penyebabnya. Sebab terkadang kesibukan membuatmu kurang terpapar sinar matahari yang menjadi sumber vitamin D terbesar.

Agar kamu terhindar dari penyakit ini, berikut adalah beberapa makanan sehat dan enak yang bisa mencegahmu dari penyakit radang sendi.

Ikan salmon
Salmon merupakan sumber lemak sehat yang sangat baik. Selain itu salmon juga mengandung kalsium, vitamin D, dan asam folat. Semuanya bermanfaat untuk mencegah radang sendi, menurunkan kolesterol, dan mencegah arthritis.

Pisang
Kandungan kaliun yang tinggi di dalam pisang bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan tulang. Pisang juga mengandung magnesium yang penting untuk mineralisasi tulang pada penderita arthritis.

Teh hijau
Teh hijau memiliki sifat anti inflamasi di dalamnya yang bermanfaat untuk mengobati radang sendi. Kandungan polifenol yang berfungsi sebagai zat antioksidan di dalamnya juga dapat membantu mencegah sejumlah penyakit mulai penyakit jantung hingga kanker.

Jus jeruk
Jeruk merupakan makanan dengan sumber vitamin C yang tinggi di dalamnya. Vitamin ini bermanfaat untuk menyehatkan tulang, gigi, dan persendian Anda.

Tahu
Tahu yang terbuat dari kedelai mampu mencegah penyakit radang sendi. Mengonsumsi protein kedelai secara rutin dapat mengurangi gejala radang sendi secara signifikan.

Selai kacang
Selai kacang mengandung niacinamide, zat alami yang bermanfaat untuk kesehatan sendi.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply