Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Kulit Ketiak Kamu Hitam? Yuk Pakai Ini Putihkan Kembali Ketiak Anda

Sebagian wanita pasti sering memperhatikan bagian tubuhnya agar terlihat tampil modis dan bersih. Salah satu bagian tubuh yang sering diperhatikan orang lain adalah bagian ketiak.

Memang bagian tubuh satu ini tertutupi namun sangat sering diperhatikan oleh orang lain. Apalagi jika wanita menggunakan pakaian tanpa lengan atau tank-top dan terlihat bagian ketiaknya ada noda hitam, pastinya akan sangat menganggu penampilannya.


Tahukah anda apabila memiliki kebiasaan mencukur atau mencabut bulu ketiak merupakan salah satu penyebabnya kulit bagian ketiak menjadi hitam?
Dan juga penyebab lainnya adalah pemilihan jenis deodorant roll-on yang mengandung alkohol. Karena kandungan deodorant tersebut menyebabkan iritasi pada kulit sehingga warna kulit ketiak menjadih lebih gelap.

Oleh karena ini untuk mengatasi bagian ketiak yang menghitam dengan melakukan berbagai cara ini  :
- Lemon atau jeruk nipis
Lemon merupakan salah satu satu buah yang telah banyak diteliti dan terbukti dapat membantu dalam mencerahkan kulit ketiak karena kandungan asamnya yang dapat melawan bakteri yang menyebabkan penumpukan sel kulit mati.

- Mentimun
Mentimun yang dikombinasikan dengan bubu kunyit dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Mentimun mengandung antioksidan yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan memicu pembentukan sel kulit yang baru.

- Kentang
Kentang ternyata juga dapat memutihkan ketiak karena kentang mengeluarkan zat yang dapat memutihkan ketiak dengan menghambat penumpukan sel kulit mati dan mengandung zat asam yang mencegah bakteri tinggal dan berkembang biak di bagian kulit.

- Baking soda
Mungkin seringkali mendengar bahwa dengan menggunakan baking soda dan dicampurkan dengan lemon dapat memutihkan ketiak karena mengandung garam yang dapat digunakan untuk scrubbing dalam rangka mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply