Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Manfaat Kopi untuk Kecantikan yang Tidak Diketahui Orang

Seperti yang kita tahu bahwa kopi merupakan minuman dari hasil seduhan biji kopi yang disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk kopi. Kopi dianggap sebagai minuman yang dapat menghilangkan rasa kantuk karena kandungan berasal dari kafein.




Kopi memang memiliki rasa dan aroma yang sangat khas. Selain itu, kopi juga baik untuk kesehatan tubuh dan mengatasi beberapa penyakit kanker.
Namun ternyata siapa sangka bahwa kopi juga dapat berkhasiat untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Dari kopi, air larutan kopi, bubuk kopinya atau bahkan ampas dari endapan air kopi dapat digunakan untuk perawatan kulit.

Berikut manfaat kopi untuk kulit wajah dan tubuh :
- Untuk mengatasi jerawat
Dengan ampas kopi dijadikan sebagai scrub wajah dapat membuat jerawat lebih cepat kering dan terhindar dari masalah jerawat.

- Menghilangkan komedo
Komedo di wajah muncul akibat kandungan minyak yang berlebih dan kurang terjaganya kebersihan kulit wajah. Menggunakan masker ampas kopi secara teratur dapat membantu mengatasi masalah komedo di wajah.

- Mencerahkan kulit wajah
Mungkin kita sering keluar dari rumah sehingga muka kita terpapar oleh sinar matahari sehingga kulit wajah menjadi kusam.
Kita dapat menggunakan bubuk kopi untuk mencerahkan kembali kulit wajah kita karena mengandung antioksidan yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati akibat radikal bebas.

- Menjaga Kesuburan Rambut
Ternyata selain bermanfaat untuk kulit, kopi dapat bermanfaat untuk rambut denggan menggunakan ampas kopi dijadikan masker rambut. Yang fungsinya untuk melindungi rambut dari kerusakan.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply