Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Hal Ini Penting untuk Ketahui Badan Berpenyakit atau Tidak

Apabila memiliki gaya hidup yang buruk otomatis akan berdampak pada kesehatannya. Namun siapa sangka yang sering menganggap bahwa badannya tidak terserang penyakit maka kondisi tubuhnya sehat.
Tapi sangat disayangkan bahwa terkadang jika ada tanda tubuh sedang tidak sehat atau bermasalah, malah diabaikan oleh kita.


Cobalah untuk memulai gaya hidup yang sehat agar tubuh kita dijauhi oleh berbagai penyakit. Dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang, dan rutin berolahraga secara teratur maka kesehatan tubuh kita terjaga.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tanda-tanda tubuh yang memiliki kondisi sehat :
- Kehilangan nafsu makan
Apabila tubuh dalam keadaan sehat, maka kita akan merasa lapar pada selang waktu yang tertentu dan dapat mencerna makanannya dengan bagus. Tapi jika tubuhn sedang tidak sehat, maka kita akan berkurangnya nafsu untuk makan.

- Warna Urin (air seni) terlalu kuning
Jika sudah minum air putih dengan cukup maka warna urin akan jernih, namun jika sudah banyak minum dan warna air seni masih berwarna kuning gelap maka bisa jadi ada masalah pada organ ginjal tubuh kita.

- Bibir pecah-pecah
Bibir yang pecah terjadi karena tubuh kita kekurangan cairan atau juga kurangnya kadar vitamin B12 pada tubuh. Cobalah untuk konsultasi pada dokter jika sudah dalam keadaan parah.

- Permasalahan pada kulit
Ketika kita sedang stress kita akan mengalami perubahan pada kulit seperti jerawat, eksim, dan gangguan kulit lainnya.

- Susah untuk tidur
Pola tidur akan terganggu sehingga insomnia itu merupakan tanda tubuh tidak sehat dan pikiran mengalami stres.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply