Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa Manfaat Buah Pepaya bagi Kesehatan dan Kecantikan

Siapa yang tidak mengenal buah pepaya? Buah ini ditanam dengan subur pada daerah yang beriklim tropis.
Buah ini memiliki sebutan "Fruit of the Angels" karena kandungan buahnya banyak sekali nutrisi yang menyimpan banyak manfaat bagi tubuh kita seperti misalnya vitamin A, vitamin E, vitamin K dan likopen, kalsium, kalium, folat, magnesium, asam pantotenat, alpha dan betakaroten, serta lutein dan zeaxanthan.




Satu buah pepaya sangat kaya akan vitamin C yang setidaknya mengandung 235 mg vitamin C.
Beberapa manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan kecantikan sebagai berikut :
- Melembapkan kulit
Kandungan pada pepaya memiliki kemampuan untuk melembapkan kulit dengan baik dan dapat mengembalikan kulit yang kusam menjadi lebih cerah.

- Mencegah Jerawat
Kandungan pepaya yang terdapat vitamin A, C, E dan kaya anti-oksidan memiliki kemampuan untuk membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.

- Memperlancar pencernaan
Pepaya dikenal dapat memperlancar pencernaan karena pepaya kaya akan air dan serat yang memicu lancarnya pencernaan dan tentunya mencegah sembelit.

- Mencegah Penuaan Dini
Tahukah anda ternyata bagian kulit pepaya dapat mengatasi masalah kerutan dan garis halus di wajah.

- Mencegah Penyakit Asma
Pepaya mengandung betakaroten yang dibutuhkan tubuh untuk mengurangi risiko timbulnya penyakit asma.

- Membantu kegiatan Diet
Memang rasanya cukup tidak enak, namun pepaya sering menjadi salah satu buah untuk menjalankan kegiatan diet. Kandungan enzim pada pepaya memberikan dampak pada pengurangan protein, karbohidrat dan lemak pada tubuh sehingga proses metabolisme menjadi lebih optimal dan juga menjadikan pembakaran lemak menjadi energi berlangsung dengan baik.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply