Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Kombinasi kayu manis dan madu efektif bakar lemak tubuh


Menumpuknya lemak dalam tubuh jelas mampu meningkatkan berat badan. Sayangnya, lemak-lemak ini tak bisa luruh dengan mudahnya sehingga tubuh tampak menggemuk.

Selain olahraga dengan intensitas tinggi, kamu pun butuh makanan atau minuman yang akan mempercepat proses hancurnya lemak.

Dilansir dari boldsky.com, ternyata ada ramuan sederhana yang bisa kamu coba untuk meluruhkan lemak-lemak jahat tersebut. Dan kamu hanya butuh 1 sendok teh bubuk kayu manis dengan 2 sendok teh madu yang kemudian dicampur dengan segelas air putih hangat. Minumlah setiap pagi sebelum kamu berolahraga.

Nutrisi yang ada di dalam kedua makanan sehat ini akan menghancurkan lemak dalam tubuh secara alami. Karena minuman tersebut sama sekali tak memberikan efek samping membahayakan, maka tak ada salahnya jika kamu mencobanya.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply