Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa buah buahan yang baik di konsumsi saat perut kosong


Sejauh yang kamu tahu, makan buah hanya berkisar di jenis buah dan segar atau tidaknya buah yang akan kamu konsumsi. Nyatanya, selain hal tersebut, kamu pun perlu tahu waktu yang tepat untuk makan buah.

Makan buah di waktu yang kosong diyakini mampu membuatmu mendapatkan manfaat atau nutrisi buah secara maksimal karena perut yang kosong akan mempermudah proses penyerapan yang terjadi. Namun pemilihan buah untuk dikonsumsi perut kosong pun harus tepat. Sebab konsumsi buah tinggi asam saat perut kosong justru bisa bikin perut sakit, kembung, hingga diare.

Lalu, buah apa sajakah yang cocok dimakan saat perutmu sedang kosong?

Kiwi
Buah ini merupakan sumber potasium, magnesium, serat, vitamin E, dan vitamin C dua kali lebih banyak dari jeruk.

Apel
Apel kaya akan zat antioksidan dan flavonoid yang membantu dalam menurunkan risiko kanker usus besar, serangan jantung, dan stroke. Untuk mendapatkan manfaat ini maka kamu disarankan mengonsumsinya dalam perut kosong.

Stroberi
Stroberi memiliki antioksidan tertinggi dibandingkan dengan buah lain. Zat ini mampu melindungi tubuh dari zat penyebab kanker, mencegah penyumbatan pembuluh darah, dan menangkal efek buruk karena radikal bebas.

Jeruk
Mengonsumsi 2-4 buah jeruk per hari saat perut kosong membantu untuk mencegah flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal, serta mengurangi risiko kanker usus besar.

Semangka
Sekitar 92% semangka mengandung air dan glutathione yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Semangka juga mengandung lycopene yang mampu melawan datangnya kanker.

Jambu 
Jambu sangat tinggi akan kandungan vitamin C. Tingginya serat dalam jambu juga mencegah sembelit.

Pepaya
Kandungan karoten dalam pepaya begitu menyehatkan mata.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply