Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Dibalik Kelezatan Buah Nanas Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Tubuh Kita Loh

Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang banyak dikonsumsi pada cuaca yang sangat panas atau terik. Nanas memiliki kandungan air yang cukup melimpah pada daging buahnya dan juga rasanya yang begitu lezat.

Untuk memperoleh buah nanas ini tidak perlu susah untuk menemukannya, karena di pasar tradisional ataupun di supermarket pun menjualnya.


Namun rasa buah nanas ini memiliki rasa yang khas yaitu rasa manis dan asam yang menjadi satu. Sehingga terkadang buah nanas ini dapat dijadikan jus.
Disamping itu, dengan mengkonsumsi buah nanas ini dapat membuat tubuh kita mendapatkan berbagai nutrisi baik seperti vitamin atau bahkan antioksidan.

Walaupun buah ini banyak khasiat dan manfaatnya, namun perlu berhati-hati bagi wanita yang mengandung. Karena kandungan nanas yaitu bromelian yang kandungannya menjadikan salah satu buah yang tidak boleh dimakan oleh wanita hamil.

Berikut ini berbagai manfaat sehat dari mengkonsumsi buah nanas :
- Membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat
Tingginya kandungan vitamin A dan vitamin C pada nanas dapat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Adanya kandungan betakaroten juga akan membuat tubuh semakin baik dalam melawan berbagai macam sumber penyakit.

- Membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat
Apabila mengkonsumsi nanas dengan rutin maka saluran pencernaan pun menjadi lebih sehat.

- Membuat mulut dan gigi menjadi lebih sehat
Ternyata nanas memiliki sifat astringent atau mampu melawan bakteri yang ada dalam gigi dan mulut.

- Mencegah penyakit kanker
Nanas mengandung kandungan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas yang bisa memicu datangnya beberapa jenis penyakit, termasuk kanker.

- Menjaga Keelastisan Kulit
Nanas memberikan dukungan terhadap sintesis kolagen dalam tubuh. Apabila semakin tinggi sintesis kolagen, maka kulit akan menjadi lebih elastis.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply