Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Gunakan beberapa gerakan sambari lari mampu membakar kalori dengan cepat


Sudah tak diragukan lagi bahwa lari adalah olahraga yang akan membuatmu membakar banyak kalori. Ketika kamu menambahkan dengan beberapa latihan kekuatan di dalamnya, maka kalori yang dibakar akan jadi lebih banyak lagi.

beberapa gerakan pembakar kalori yang dapat di selingi dengan lari

Squats
Squats memberikan banyak manfaat untuk tubuhmu, apalagi jika kamu lakukan di sela-sela kegiatan berlari. Squats tak hanya membakar lebih banyak kalori namun juga bisa memperbaiki postur tubuhmu.

Side planks 
Side planks adalah latihan yang bermanfaat untuk membangun bagian inti tubuh serta membakar timbunan kalori.

Lunges
Lunges membutuhkan banyak usaha untuk dilakukan sehingga dengan demikian akan membuatmu membakar lebih banyak kalori. Jika kamu seorang pemula, lakukan lunges di akhir bagian lari.

Pull ups
Saat kamu menemukan beberapa tiang atau ring yang menggantung, lakukanlah pull ups. Pull up akan membakar kalori tubuh serta mempertahankan postur tubuh yang sempurna selama berlari sehingga kamu akan lari lebih cepat.

Pushups
Pushup yang dilakukan akan melatih kekuatan trisep, dada, dan bahu depan. Bonusnya, kalori yang dibakar jadi lebih banyak.

Maka, agar kegiatan berlarimu tidak membosankan, maka tak ada salahnya jika kamu menyelingi dengan melakukan gerakan atau latihan di atas.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply