Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa makanan yang tidak baik di malam hari baca selengkapnya


Tidur malam yang baik akan memberikan energi untuk esok hari, sehingga Anda bisa melalui hari dengan tubuh fit. Untuk itu, Anda harus menghindari beberapa makanan yang bisa merusak kualitas tidur malam Anda. Nah, berikut adalah lima makanan yang sebaiknya tak disantap saat malam.

Daging merah dan makanan berlemak
Daging merah dan makanan tinggi lemak membutuhkan waktu yang lama untuk dicerna. Jika Anda makan daging merah atau makanan berlemak beberapa jam sebelum tidur, makanan itu bisa menyebabkan ketidaknyamanan (gas dan kembung) di perut, dan membuat Anda terbangun dengan perasaan lemas di pagi hari. Anda disarankan untuk menghindari makanan berlemak tinggi dan berminyak setidaknya tiga jam sebelum tidur.

Makanan pedas
Tidur setelah menyantap makanan pedas dapat memicu rasa mulas atau kenaikan asam lambung, yang dapat membuat Anda terjaga di malam hari. Makanan pedas juga bisa meningkatkan suhu tubuh, yang juga dapat merusak kualitas tidur Anda.

Cokelat
Jangan makan cokelat sebelum tidur. Sama seperti kopi, cokelat juga mengandung kafein. Kafein adalah stimulan yang dapat meningkatkan energi dan kewaspadaan mental sehingga dapat mengganggu tidur Anda.

Roti, pasta dan sereal
Roti, pasta dan sereal mengandung karbohidrat yang dapat meningkatkan kadar gula darah, dan membuat Anda jadi lebih sulit untuk tertidur.

Es krim
Mengingat es krim mengandung lemak, itu bukan pilihan terbaik yang bisa Anda disantap saat malam. Es krim juga tinggi gula, dan mengonsumsi terlalu banyak gula sebelum tidur dapat membuat Anda terjaga.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply