Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Mengapa ada tanggal kadaluarsa di air minum kemasan ? baca selengkapnya



Mayoritas masyarakat saat ini mengonsumsi air minum berupa kemasan baik dalam kemasan galon, botol, atau gelas.

Saat mengamati kemasan air minum, tentu kamu menemukan tanggal kedaluwarsa yang tercantum di atasnya. Hal ini tentu membingungkan sebab kamu pun tahu bahwa air bukanlah seperti bahan makanan lainnya yang bisa rusak termakan jamur, basi, atau tidak segar lagi.

tujuan dari tanggal kedaluwarsa tersebut sebenarnya untuk memberi tahu kapan saat yang tepat bagi konsumen untuk mengonsumsi air kemasan. Ya, air memang tidak bisa membusuk. Namun ada reaksi kimia yang muncul dari kemasan yang dipakai yang kemudian bisa mengeluarkan bahan kimia dalam jangka waktu tertentu. Saat bahan kimia tersebut masuk ke dalam air, maka air jadi tidak segar dan sehat lagi untuk dikonsumsi.

Selain bahan kimia, ada faktor lain pula yang bisa mempengaruhi kemurnian air minum dalam kemasan yaitu paparan dari panas matahari, bahan kimia, serta zat untuk menyimpan air minum.

Air minum tidak mudah rusak seperti daging atau sayuran pada umumnya. Air bisa diminum kapan saja asal air tersebut sudah dimasak dan wadah penyimpanannya aman.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply