Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa hal yang terjadi ketika kecanduan olahraga


Olahraga memang bagus untuk mendukung kesehatan tubuh. Diperlukan kesungguhan dan kedisiplinan untuk memiliki tubuh yang fit melalui olahraga. Tak jarang latihan yang terlalu intens mampu membuat seseorang menjadi kecanduan akan olahraga.

beberapa tanda bahwa telah kecanduan olahraga

Merasa kesal saat kamu melewatkan olahraga
Olahraga merupakan cara yang baik untuk melawan depresi. Sebagai contoh saat kamu mengangkat beban, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang membuatmu merasa nyaman. Itulah sebabnya saat kamu tak lagi berolahraga, kamu jadi mudah kesal dan rewel seperti anak kecil yang ingin permen.

Menembus batas latihan secara berlebihan
Olahraga memiliki hitungan atau repetisi tersendiri di setiap latihannya. Nah, saat kamu kecanduan olahraga maka kamu akan menembus batas repetisi tersebut terlalu banyak.

Tidak memiliki kehidupan sosial
Karena kamu begitu menikmati olahraga dan kecanduan karenanya, maka kamu menjadi tidak memiliki kehidupan sosial. Kamu tidak tertarik dengan hal lain selain berolahraga.

Memiliki obsesi tidak sehat tentang olahraga
Karena pikiranmu hanya berisi dengan olahraga, kamu jadi memiliki obsesi yang tidak sehat tentang olahraga dan membentuk badan. Bahkan mungkin jadi kecanduan suplemen atau steroid untuk membentuk tubuh.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply