Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » » Zodiak-Zodiak Ini Memiliki Kehidupan Seks Yang Tidak Cukup Baik


Bukan hanya ramalan pekerjaan atau ramalan umum yang bisa dilihat dari zodiak. Ternyata kehidupan seks juga bisa dilihat dari zodiak masing-masing. Hal ini berkaitan dengan kepribadian seseorang yang mempengaruhi seseorang memberikan atau mendapatkan kepuasan.

Kepuasan seksual biasanya di dapat dari sebagaimana kemampuan kita dalam memainkan atau bisa juga memanjakan pasangan kita di atas ranjang.

Namun ada beberapa zodiak yang memiliki sifat pemalas dalam hal memuaskan pasangan. Ada juga yang bersifat hanya ingin dipuaskan atau manja kepada pasangannya.

Hal ini tentunya bukan hal sepele, karena akan mempengaruhi kualitas hubungan Anda dengan pasangan bukan?

Berikut Zodiak yang memiliki kehidupan seks paling buruk dibandingkan dengan zodiak-zodiak lainnya.

Aries

Aries tidak terlalu tertarik untuk memuaskan pasangannya. Aries lebih ingin dimanjakan oleh pasangannya atau lebih bermaksud ingin dipuaskan ketimbang sebaliknya. Jika ia diminta untuk memuaskan, ia akan melakukannya dengan asal-asalan sehingga hasilnya akan nihil.

Leo

Leo mahir dalam merangsang pasangannya. Namun, rangsangan tersebut hanya mentok disana. Atau dimaksud tidak sampai mencapai klimaks. Leo dikenal tidak terlalu baik untuk memuaskan pasangan di atas ranjang.

Sagitarius

Sagitarius terlalu percaya diri dalam hal memuaskan pasangan, namun sebenarnya Leo tidak mahir dalam memuaskan pasangannya. Tetapi Sagitarius memiliki ketertarikan khusus yang membuat pasangannya tetap betah di atas ranjang.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply