Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ternyata Ini Ciri-Ciri Tubuh dalam Keadaan Tidak Sehat. Ayo Perhatikan Tubuh Mulai Sekarang

Terkadang seringkali kita mengabaikan tentang kesehatan tubuh kita yang pada akhirnya kita akan dalam keadaan tidak sehat. Sehingga lama-kelamaan efeknya kita akan terbaring di dalam rumah sakit.


Namun untuk mencegah penyakit yang berkepanjangan, kita harus mengenal ciri-ciri tubuh sedang tidak sehat.
Dibawah berikut ini merupakan ciri-ciri tubuh sedang tidak sehat :
- Masalah tidur

Ketika badan tidak sehat, biasanya akan mengalami kesusahan dalam beristirahat dan pola waktu untuk tidur akan terganggu.

- Warna urin (air seni) terlalu kuning

Apabila urin berwarna lebih pekat dan berbau atau makin sering ke kamar mandi. Maka artinya ada masalah pada organ ginjal tubuh kita.

- Berat badan terasa naik

Dibuktikan oleh para peneliti bahwa biasanya para penderita akan mengalami kelebihan berat badan karena ketidakseimbangan hormon, peradangan sehingga dapat mengganggu kemampuan tubuh melawan infeksi.

- Penurunan Daya Konsentrasi

Tubuh yang kurang sehat biasanya akan berpengaruh terhadap pada tingkat konsentrasi. Tubuh yang lemah kurang tenaga akan membuat badan ingin selalu istirahat.

- Kurang Nafsu Makan

Biasanya badan yang tidak sehat akan alami penurunan nafsu untuk makan atau mungkin saja tidak menghabiskan porsi yang ia makan.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply