Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Sering Makan Buah-Buahan Ini? Ternyata Buah ini Punya Banyak Manfaat Untuk Wajah

Buah-buahan memang dikenal sebagai sumber makanan yang kaya serat dan vitamin. Di zaman yang modern ini, produk kecantikan banyak memasukkan ekstrak buah sebagai komponen yang penting.



Sangat dipercaya bahwa nutrisi alami yang terkandung dalam buah-buahan dapat membantu merawat kesehatan kulit.

Bukan hanya dapat dikonsumsi sehari-hari, namun dimanfaatkan sebagai penobatan dan perawatan kecantikan. Dan juga bagi orang-orang yang sering mengkonsumsi buah-buahan dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan.

Tidak sedikit wanita yang sering memiliki masalah akan kulit mukanya. Dibawah ini ada beberapa buah yang dapat membantu untuk perawatan kulit muka kita agar tidak kusam :

- Stroberi dan Susu
Buah stroberi mengandung zat antooksidan yang dapat membantu mencegah kulit wajah dari tanda penuaan.
Dan buah ini bagus untuk memperkuat jaringan kulit sehingga kulit tetap awet muda. Haluskan stroberi dan campurkan dengan susu. Setelah itu oleskan masker pada wajah.

- Pisang
Buah ini mengandung Vitamin B dan C yang dapat membantu untuk melembutkan kulit dan mengencangkan kulit.

- Apel
Buah yang satu ini dapat membantu mengencangkan kulit dan merangsang sirkulasi darah ke permukaan kulit karena mengandung anti-oksidan.

- Jeruk
Siapa tidak tahu buah yang satu ini. Buah ini yang kaya akan vitamin C ternyata dapat dijadikan sebagai masker. Dan masker jeruk ini dapat mengencangkan kulit dan mencerahkan warna kulit.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply