Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Punya Luka Memar? Yuk Atasi dengan Cara Alami Ini

Memar merupakan kondisi dimana rusaknya jaringan pada tubuh yang membeku dan tidak bisa mengalir karena adanya trauma dan benturan yang terjadi.


Luka ini sering terjadi pada manusia karena biasanya ada kejadian terjatuh, berkelahi atau terkena benturan benda keras.

Luka memar ini tidak menyebabkan patah tulang, namun luka ini menimbulkan rasa tidak percaya diri akan warna gelap dari luka memar.

Namun tidak usah bingung untuk persoalan luka memar ini, dibawah ada beberapa cara yang alami untuk mengatasi luka memar :
- Kompres dengan es batu
Letakkan sekantong es batu di area memar untuk mengurangi bengkak.
Kompres dingin ini akan menahan pembuluh darah, memperlambat aliran darah sehingga dapat mengurangi warna memar.

- Menggunakan kunyit
Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang dapat mengobati luka memar. Di dalam kandungan kunyit dapat membantu meringankan rasa sakit dan nyeri akibat memar.

- Menggunakan daun sirih
Selain untuk miss V, daun sirih dapat digunakan untuk mengobati luka memar pada kaki, tangan, wajah dan bibir.

- Kompres dengan air hangat
Air yang hangat juga dapat membantu menghilangkan luka memar. Kompresan air hangat ini dapat mengurangi pembengkakan dan rasa sakit pada luka memar itu.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply