Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Hati-Hati! Ternyata Ini Penyebab Vagina Berjamur Hingga Timbulnya Bau Tidak Sedap

Tahukah anda bahwa merawat bagian organ intim wanita merupakan suatu kewajiban yang penting bagi wanita? Apabila kita kurang dalam memberikan perhatian terhadap kebersihan vagina maka akan timbulnya berbagai penyakit di vagina.


Masalah yang sering timbul pada orang intim ini biasanya dikarenakan adanya kurangnya perhatian dalam perawatan dan mungkin juga karena sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seks.

Tidak jarang bahwa wanita memiliki vagina yang berjamur. Penyebabnya vagina berjamur itu karena faktor kelembaban pada vagina sehingga membuat jamur lebih mudah tumbuh dan berkembang biak.

Dan jika sudah berjamur, pasti bagian vagina akan menyebabkan gatal dan timbul aroma tidak sedap.

Untuk menjaga-jaga agar tidak timbulnya jamur pada vagina kita. Dibawah ini ada beberapa kegiatan yang salah sehingga berkembangnya jamur pada vagina :

- Kesalahan saat membasuh
Dianjurkan untuk membasuh organ intim dengan menggunakan air yang bersih dan jangan menyuci dengan sabun.
Keringkan dengan handuk setelah membasuh agar tidak lembab dan basah.

- Tidak menggunakan pantyliner
Bahan pembuatan pantyliner terdiri dari bahan kimia atau sintetis. Maka karena itu jangan menggunakan pantyliner, gunakan celana dalam yang berbahan katun yang menyerap keringat.

- Ganti baju yang berkeringat
Kotoran dan keringat yang didiamkan lama adalah sebab munculnya jamur dan penyakit lain. Usahakan untuk mengganti baju dan celana jika badan berkeringat.

- Mencukur
Bercukurlah memakai gunting maksimal 40 hari sekali dan tidak mencukur hingga permukaan kulit agar tidak menimbulkan iritasi dan tidak memudahkan jamur tumbuh.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply