Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Diet Militer ini Turunkan 4.5 Kilogram dalam Waktu 3 Hari saja

Pernahkah anda mendengar tentang diet militer? Diet ini cukup terkenal karena sangat ketat dan harus disiplin semua aturan.
Namun diet ini diklaim dapat menurunkan beban tubuh sekitar 4,5 kilogram dalam jangka waktu 3 hari saja, apabila kita tidak mengubah sedikit pun menu diet militer ini.


Konsep diet militer adalah mengatur menu yang tepat untuk tiga kali makan besar selama 3 hari. Pada diet militer ini, fokus pengurangan asupan nutrisinya adalah kalori dan karbohidrat.

Dibawah ini pengaturan makan ala militer selama 3 hari :
- Hari pertama
Sarapan dengan minum kopi atau teh, dan makan selembar roti dengan selai kacang. Untuk makan siangnya, menu yang dimakan adalah secangkir kopi atau teh, selembar roti tawar dari gandum dan setengah mangkuk tuna kalengan. Di malam harinya, makan daging sebanyak 3 ons dan ditambahkan dengan sebuah apel.

- Hari Kedua
Untuk sarapan hanya dapat memakan selembar roti tawar, satu telur rebus, dan pisang. Namun berbeda di siang harinya anda dapat mengonsumsi telur rebus, 5 lembar cracker, dan semangkuk keju cottage. Akan tetapi, di malam harinya wajib mengonsumsi pisang satu buah, wortel separuh mangkuk, semangkuk brokoli, dua hot dog, dan se-cup es krim vanila.

- Hari Ketiga
Sarapannya kali ini dengan 5 lembar cracker, 1 slice keju cheddar dan satu buah apel. Pada siang harinya dengan satu telur rebus dan selembar roti tawar. Di malam harinya yaitu mengkonsumsi sekaleng tuna, pisang, dan satu cup es krim vanila.


Diet militer ini memang cukup aman dilakukan untuk menurunkan berat badan namun tidak baik untuk diet jangka waktu yang panjang. Karena per harinya kebutuhan rata-rata milik orang dewasa adalah 1.800 kalori.

Namun janganlah lupa untuk tetap berolahraga karena keseimbangan antara makanan sehat dan olahraga, diet akan menjadi lebih berarti bagi tubuh.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply