Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa Gejala Timbulnya Kista yang Perlu Diketahui

Salah satu permasalahan yang mendera sebagian wanita saat ini adalah penyakit kista. Kista adalah suatu kantong yang berisi cairan kental, nanah, udara yang terbentuk di dalam ovarium.

Dan perlu diketahui kista dapat tumbuh di  mana saja dan jenis kista sangat bermacam macam. Cukup banyak wanita memiliki kista ovarium. Umumnya, kista tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan ke depannya.


Namun begitu, tidak semua kista dapat hilang sendiri. Adapula kista yang berukuran besar atau pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani dengan operasi.

Dibawah ini ada muncul beberapa gejala kista pecah, berukuran besar ataupun menyumbat aliran darah ke ovarium :
- Menstruasi yang tidak teratur atau berubah
- Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah menstruasi
- Sering buang air kecil
- Muntah, mual, dan payudara menjadi sensitif seperti saat hamil
- Proses pencernaan yang tidak lancar
- Perut terasa kembung

Dibalik gejala munculnya kista ovarium, kista tergolong penyakit yang menurun, yaitu apabila ibu atau nenek anda menderita kista, maka bibit kista juga dapat berkembang pada anda.

Cobalah untuk melakukan beberapa hal yang dapat menengah terjadinya kista pada diri sendiri dengan gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga secara teratur.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply