Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Sering Alami Insomnia pada Malam Hari? Coba Lakukan Kegiatan Ini

Tidur merupakan kegiatan yang cukup penting bagi tubuh kita. Dimana ketika waktu untuk tidur adalah waktu untuk mengistirahatkan mata dan juga tubuh kita dan menenangkan pikiran.


Namun ditemukan ada beberapa orang yang mengalami masalah susah tidur atau insomnia pada malam hari. Masalah insomnia ini menyebabkan para penderita mengalami kesulitan untuk tidur yang berkualitas.

Jenis masalah insomnia ini dibagi menjadi 3 jenis yaitu :
- Susah untuk tidur
- Bangun terlalu awal
- Susah tidur beberapa jam di malam hari

Jenis-jenis masalah insomnia ini akan sangat menjadi masalah besar karena akan sangat mempengaruhi kinerja dan aktivitas nya di pagi hari nya.
Gejala-gejala insomnia ditandai dengan gejala seperti sesak nafas, sering buang air kecil, cemas dan khawatir yang berlebihan.

Dibawah ini ada beberapa tips untuk mengatasi masalah insomnia :
- Mandi dengan air panas
Apabila mandi dengan air yang panas dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan terasa nyaman.

- Hindari kandungan kafein
Hindari minum kopi atau minuman apapun yang mengandung kafein di atas jam lima sore. Seorang direktur dari Stanford University mengatakan bahwa kandungan kafein tetap akan berada di dalam sistem selama 12 jam sejak meminumnya.

- Kurangi cahaya berlebih
Survei membuktikan bahwa 60% orang akan mengalami susah tidur akibat gemerlap lampu. Maka dari itu, cobalah untuk mengurangi cahaya lampu bisa menjadi cara mengatasi sulit tidur yang efektif.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply