Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Alami Diabetes? , Makan Brokoli Untuk Mengatasinya

Alami Diabetes? , Makan Brokoli Untuk Mengatasinya

Diabetes memang merupakan sebuah penyakit kronis (menahun) yang terjadi ketika pankreas (kelenjar ludah perut) tidak memproduksi cukup insulin, atau ketika tubuh tidak secara efektif  menggunakan insulin. Atau biasanya di sebut sebagai penyakit Gula Darah.

Dan tahukah anda jika sebenarnya memakan sayuran Brokoli dapat membantu mengontrol penyakit tersebut. Dimana Senyawa pada brokoli yakni sulforaphane dianggap efektif memerangi diabetes.

Dalam Sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Science Translational Medicine pada 14 Juni 2017. Pemberian sulforaphane dalam bentuk ekstrak brokoli dapat mengendalikan kadar glukosa dan mengurangi produksinya.

Sementara itu , Saat ini sendiri pilihan pengobatan pada pengidap diabetes biasanya adalah obat metformin. Tapi ada efek buruk yang terjadi karena konsumsi metformin. Dan sekarang Dianjurkan untuk orang yang mengalami penyakit diabetes agar menkonsumsi Sayur Brokoli.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply