Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ternyata Ini Manfaat Ganja Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Ganja merupakan tumbuhan yang menghasilkan serat yang mengandung zat narkotika. Jenis tumbuhan tersebut banyak tumbuh di daerah yang tropis.
Namun ada juga yang menanam tumbuhan ganja ini di dalam rumah kaca, apalagi di negara yang memiliki iklim dingin.


Memang benar ganja merupakan tumbuhan yang mengandung narkotika. Namun secara bidang kesehatan, ganja memiliki reputasi yang cukup baik karena memiliki banyak khasiat menyembuhkan berbagai penyakit.

Akan tetapi, karena adanya penyelewengan dalam penggunaan ganja yang berlebihan juga dapat menyebabkan berbagai resiko terhadap kesehatan tubuh.

Karena demikian, jika dikonsumsi dengan tepat, dibawah ini akan kami berikan informasi manfaat ganja terhadap kesehatan tubuh :

1. Mengobati penyakit mata glaukoma
Dengan penggunaan ganja dapat mengurangi tekanan di dalam mata,  memperlambat perkembangan penyakit, mencegah kebutaan.

2. Zat kimia dalam ganja dapat menghentikan penyebaran penyakit kanker dalam tubuh
Menurut sebuah penelitian membuktikan bahwa penggunaan ganja dalam pengobatan dapat menurunkan sel-sel kanker dan mengurangi penyebarannya.

3. Memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer
Berdasarkan penelitian oleh Scripps Research Institute, ganja diketahui bisa memperlambat penyakit Alzheimer yang menyerang otak.

4. Mengurangi efek samping dari pengobatan hepatitis C
Ditemukan bahwa ganja dapat mengurangi efek samping dari pengobatan penyakit hepatitis C seperti kelelahan dan kehilangan nafsu untuk makan.

5. Melindungi otak pada serangan stroke
Ganja dapat membantu melindungi otak dari kerusakan yang disebabkan oleh serangan stroke dengan mengurangi daerah terkena stroke dan juga dapat perlindungan otak seperti gegar otak.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply