Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Posisi Seks Ini Akan Mengakibatkan Mr. P Patah, Pria Wajib Tahu!


Tak bisa dipungkiri, bercinta dengan posisi yang sama akan membuat kita merasa bosan dan tidak memiliki hasrat untuk bercinta. Maka dari itu, kamu butuh memikirkan apa posisi yang ingin kamu gunakan saat bercinta dengan pasangan kamu untuk membangkitkan kembali hasrat bercinta.

Namun, kamu perlu hati-hati dalam memilih posisi bercinta. Sebab jika tidak, Mr. P bisa patah. Hal tersebut sudah dialami pria asal Cina yang bermarga Dai. Mr. P milik Dai patah, dan berbentuk seperti terong.

Posisi yang tidak tepat atau hubungan seks yang terlalu kasar bisa menyebabkan hal tersebut. Kalian perlu tau posisi seks apa saja yang akan membahayakan Mr. P, berikut:

1. Cowgirl

14 dari 28 kasus penis patah saat bercinta terjadi karena posisi ini. Cowgirl adalah posisi dimana wanita berada di atas. Wanita akan menempatkan seluruh berat badannya di atas penis yang sedang ereksi. Bisa bayangkan betapa bahayanya Mr. P kamu saat itu?

2. Doggy Style

Posisi ini sudah sangat umum, dimana pria harus memberikan dorongan penuh untuk memasukkan penis. Jangan sampai salah perhitungan, karena jika sampai terjadi, maka jaringan di penis saat ereksi bisa patah.

3. Misionari

Misionari termasuk posisi yang paling sering di lakukan pasangan suami istri karena posisi ini dianggap adalah posisi paling aman untuk bercinta. Tetapi jangan salah, jika kamu terlalu bersemangat dalam melakukan penetrasi, tak menutup kemungkinan kalau penis kamu bisa patah.

Jika kalian mengalami penis patah, sesegera mungkin kunjungi pada ahlinya. Karena cedera ini termasuk cedera yang serius yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi atau komplikasi lainnya.

Biasanya hal ini ditandai adanya seperti suara retak disaat kamu melakukan penetrasi. Berhati-hatilah saat berhubungan seks dengan pasangan kamu, karena itu adalah masa depan kamu.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply