Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ini Dia Alasan Mengapa Urine Anda Berbuih


Tahukah anda jika air seni atau urine yang anda keluarkan berwarna gelap atau berbuih maka bisa dibilang jika anda memiliki beberapa masalah dalam kesehatan anda.

Dimana dalam hal ini , bisa di bilang jika anda memiliki beberapa masalah dalam kesehatan anda sehingga membuat Urine anda berbuih. Penyebabnya diantaranya  :

Diabetes

Tahukah anda jika diabetes bisa mempengaruhi ginjal dan menyebabkan urine berbuih. Hal itu dikarenakan oleh Kadar gula darah tinggi buruk bagi ginjal.

Kehamilan

Jika anda sedang berada dalam masa  kehamilan, ginjal harus bekerja keras dan kadang protein bisa bocor ke dalam urine sehingga menyebabkan buih.

Infeksi saluran kemih

Salah satu penyebab urine yang berbuih sendiri disebabkan oleh infeksi saluran kemih. hal ini dikarenakan adanya kebocoran protein ke dalam urine.

Stres dan Masalah Jantung

Tahukah anda selain stress masalah jantung juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan urine berbui. Dimana Tingkat protein yang tinggi pada urin terkait dengan masalah seperti stroke juga.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply