Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Cek Kesehatan Kamu dari Warna Urine. Yuk Baca Selengkapnya

Urine adalah limbah terbentuk di ginjal sebagai hasil dari proses penyaringan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.


Tahukah anda bahwa warna urine dapat menjelaskan kesehatan tubuh kita? Menurut Pakar Dokter menjelaskan bahwa warna urine mampu mengungkap apa yang terjadi terkait keseimbangan kimiawi dalam darah.

Oleh karena itu para medis kesehatan sering menyarankan untuk melakukan tes urin agar dapat mendiagnosis kesehatan seseorang.

Dibawah ini ada beberapa warna urine yang dapat menjelaskan kesehatan anda :
- Bening
Urine yang berwarna bening menandakan bahwa tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Namun ini menandakan Anda mungkin terlalu banyak minum dan berpotensi dapat mengalami keracunan air.

- Coklat
Urin yang berwarna coklat bisa menjadi gejala masalah penyakit lever. Gangguan kesehatan pada liver dapat berupa hepatitis sehingga warna kencing berwarna gelap.

- Kuning kegelapan
Jika urine yang warnanya kuning kegelapan, berarti Anda kurang minum air putih.

- Merah muda atau kemerahan
Warna merah pada air seni biasanya menjadi pertanda masalah dalam kesehatan. Kondisi ini sering dikenal sebagai hematuria, dimana warna merah itu berasal dari makanan yang kita makan atau zat-zat lain dari makanan.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply