Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » 5 Manfaat Dari Mengkonsumsi Pisang Ambon Bagi Kesehatan Anda


Pisang memang merupakan salah satu Buah yang memilik banyak manfaat  didalamnya. Terutama bagi kesehatan tubuh apalagi jika yang anda konsumsi adalah pisang Ambon. Tentunya Pisang Ambon memberikan banyak manfaat yang baik untuk anda. Diantaranya :

Dapat mengobati penyakit liver 

Tahukah anda jika ternata Pisang Ambon memiliki banyak sekali manfaat yang dapat diberikan kepada anda yang mengalami  gangguan hati atau Liver. Dimana Pisang ambon sangat bagus untuk dapat mengatasi Fungsi Hati

Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang sedang diet, maka sangat bagus dan dianjurkan untuk anda mengkonsumsi Pisang Ambon. Dikarenakan kandungan karbohidrat kompleks yang terkadung dalam pisang Ambon tersebut dapat membantu anda untuk mengontrol nafsu makan dan mencegah terjadinya penumpukan kalori yang berujung menjadi lemak penyebab kelebihan berat badan.

Mengatasi Gangguan Pada Lambung

Pisang Ambon sangat Bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang mengalami masalah dengan lambung,. Dimaan kandungan yang terdapat didalamnya dapat membantu menetralisir asam lambung.

Mengatasi Anemia

Jika anda mengalami Anemia , maka yang cocok untuk anda konsumsi adalah Pisang Ambon. Dikarenakan pisang ambon dapat memberikan tambahan pasokan nutrisi zat besi yang mampu meningkatkan sel darah merah dalam tubuh.

Menurunkan Resiko Diabetes

Tahukah anda jika ternyata kandungan kadar gula pada pisang lebih mudah diserap serta diolah menjadi energy sehingga sangat aman untuk penderita diabetes. Bahkan secara perlahan bisa membantu menurunkan resiko penyakit tersebut.







About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply