Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» »Unlabelled » Tahukah Anda Beberapa Uniknya Manfaat Sperma Pria

Masih banyak orang yang tidak memahami manfaat dari sperma pria. Dilansir dari sheknows.com, seks merupakan keajaiban bagi tubuh, baik dari luar maupun dari dalam. Terutama bagi Anda yang masih rutin melakukan hubungan seks dengan pasangan hingga usia 50.



Penelitian terakhir menemukan beberapa manfaat menarik dan mengejutkan dari sperma yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat  :

1. Air mani adalah anti depresi alami
Sebuah studi yang dilakukan pada 293 mahasiswi di State University of New York, air mani dapat menurunkan gejala depresi.
Studi ini menemukan bahwa para mahasiswi yang berhubungan seks tanpa memakai kondom memperlihatkan tanda-tanda depresi yang jauh lebih sedikit.

2. Membantu untuk tidur lebih baik
Air mani mengandung melatonin, sebuah bahan kimia yang dapat merangsang tidur lelap dan relaksasi.

3. Multivitamin di setiap ejakulasi
Tahukah Anda bahwa satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin, termasuk vitamin C juga?
Kandungan vitamin di dalam air mani tergantung pada kesehatan dan usia dari pria tersebut. Namun, biasanya kandungan paling banyak dari air mani yang akan keluar adalah seng. Seng merupakan antioksidan yang dapat membantu memperlambat proses penuaan.
Jadi, bukanlah hanya olahraga yang dapat menyehatkan tubuh Anda, namun hubungan seks juga.

4. Oral seks dapat menurunkan tekanan darah
Studi terbaru menemukan bahwa menelan sperma dapat menurunkan tekanan darah.
Wanita yang menelan sperma pasangannya selama melakukan oral seks memiliki resiko terkena tekanan darah tinggi yang lebih kecil ketika hamil.

5. Menurunkan resiko kanker prostat
The Journal of American Medical Association baru saja melaporkan bahwa melakukan ejakulasi secara rutin dapat menurunkan resiko dari terkena kanker prostat.

6. Dapat menjadi alat pemadam kebakaran yang alami
Penelitian yang dilakukan di Polytechnic University of Turin menyatakan bahwa DNA yang terdapat di dalam air mani dapat digunakan sebagai bahan yang tahan api.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply