Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Ini Dia Cara Ampuh Hentikan Cegukan Berlebihan

Ini Dia Cara Ampuh Hentikan Cegukan Berlebihan


Seperti yang diketahui jika cegukan merupakan suatu keadaan dimana ketika bagian dari tubuh kita yang dikenal sebagai diafragma berkontraksi secara tiba-tiba (spasme). Menurut Roshini, spasme menyebabkan pengambilan napas seketika berhenti dengan tertutupnya pita suara. Penutupan ini yang menyebabkan terjadinya cegukan.

Cegukan sering kali sangat menganggu aktfitas yang hendak ingin lakukan. Namun tahukah anda jika ternyata ada cara ampuh untuk meredakannya secara cepat loh dan pastinya ga ribet.

Salah satu cara yang sangat ampuh untuk meredakan cegukan yang amat ampuh adalah dengan Minum segelas air dingin secara perlahan sedikit demi sedikit, menahan napas , Tidur dengan berbaring dan kedua lutut ditekuk ke arah perut dan dengan Menelan 1 sendok teh gula pasir yang kering.

Berikut itulah beberapa Cara yang diketahui sangat ampuh dan cepat untuk bisa meredakan cegukan yang menganjal dan menggangu aktifitas anda.


About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply