Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» »Unlabelled » Faktanya Kesehatan Buah Durian

Buah durian adalah buah yang ditunggu-tunggu hasilnya ketika musim panennya tiba. Buah ini sangat dikenal memiliki rasa dan aroma yang khas sehingga banyak memiliki peminat atau penggemar yang
fanatik dimana saja.


Faktanya durian itu mengandung lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan juga menjaga tekanan darah. Namun sayangnya, buah durian mengandung jumlah kalori yang sangat tinggi.

Dibawah ini ada beberapa fakta dan mitos tentang buah durian :
- Durian kaya akan nutrisi
Faktanya durian secara alami kaya akan potasium, serat, besi, vitamin C dan vitamin B kompleks. Buah durian dapat meningkatkan kekuatan otot, tekanan darah, pergerakan saluran cerna dan sangat baik untuk kulit.

- Durian dapat menyebabkan penambahan berat badan
Apabila memakan 3 potong durianterdapat 160 kkal atau setara dengan semangkuk nasi. Jadi bagi orang yang sedang diet menurunkan berat badan, maka cobalah untuk tidak memakan durian.

- Durian dapat meningkatkan energi secara instan
Tingginya karbohidrat di dalam buah durian dapat dapat meningkatkan level energi secara cepat.

- Pembatasan makan durian bagi penderita diabetes
Durian mengandung jenis gula sederhana yang sangat tinggi, yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa. Untuk para penderita diabetes, harus menghindari mengonsumsi buah ini.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply