Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Tumbuh Jerawat di Alis? Jangan Takut, Ini Cara Mengatasinya

Masalah kulit yang tidak pernah bisa terduga-duga dapat muncul di bagian mana saja. Namun ternyata di bagian alis pun jadi tempat tumbuhnya jerawat.


Padahal alis merupakan rambut tipis yang terletak persisi diatas mata yang bertujuan untuk menahan keringat atau air yang menetes dari kepala agar tidak langsung mengenai mata.

Akibat majunya dunia kecantikan, alis menjadi tempat bagian dari wajah yang mesti dirawat dan dihiasi untuk menunjang penampilan wanita.

Namun akibat produk kecantikan yang digunakan di area alis dan belum tercuci bersih maka akan menyebabkan jerawat.

Tahukah anda penyebab timbulnya jerawat pada alis antara lain :
- Merias alis

Alis yang dirias terkadang menggunakan pensil alis dengan bahan yang berbeda-beda. Jangan memilih produk merias alis tidak boleh sembarangan, pilihlah yang sesuai dengan kulit untuk menghindari timbulnya jerawat.

- Tidak membersihkan alis

Janganlah lupa untuk membersihkan alis hingga benar-benar bersih agar terhindar timbulnya jerawat pada alis.

- Konsumsi makanan tinggi lemak

Apabila kita mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi ternyata menyebabkan kulit ditumbuhi oleh jerawat. Karena asupan lemak tinggi dapat mengakibatkan berbagai masalah seperti kegemukan, tekanan darah tinggi dan jerawat.

- Memperbanyak konsumsi air putih

Cobalah untuk selalu minum air putih setidaknya 8-9 gelas per harinya agar terhindar dari dehidrasi.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply